Kategori:  Berita
Senin, 19 Juni 2023 - 9:54 WIB

AKP JF Analis Perdagangan dan Pengawas Perdagangan bagi Wil. Bali, Sulawesi, NTB, NTT dan Papua

Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Perdagangan bekerja sama dengan Balai Pelatihan Aparatur Perdagangan Makassar mengadakan kegiatan Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) bagi para Pejabat Fungsional Analis Perdagangan dan Pejabat Fungsional Pengawas Perdagangan bagi Instansi Pemerintah Daerah Wilayah Bali, Sulawesi, NTB, NTT, dan Papua. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Juni 2023, di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali.

Kegiatan ini, dibuka oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Bali, Bapak Ir. I Wayan Jarta, M.M.. Adapun narasumber pada kegiatan ini adalah Kepala Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Perdagangan (Ibu Sri Iryanti) serta Ketua Tim Formasi dan Kebutuhan Pelatihan (Bapak Ade Pram Kurniawan). Kegiatan ini, diikuti 225 peserta yang merupakan Kepala Dinas, para Pejabat Fungsional Analis Perdagangan dan Pengawas Perdagangan yang ada di wilayah Wilayah Bali, Sulawesi, NTB, NTT, dan Papua, yang hadir baik luring maupun daring.

Pada kegiatan ini, Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Perdagangan telah mendistribusikan instrumen AKP kepada Atasan dan Pejabat Fungsional yang bersangkutan agar dapat mereka isi untuk selanjutnya respon/jawaban dari instrumen tersebut dianalisis oleh Tim AKP dan Tim dari BPAP Makassar.

(pusbinjfp)